iklan banner

Ingin Oplas Rp 1 M Seperti Nita Thalia? Konsultasikan Ini

Baca Juga

Ingin Oplas Rp 1 M Seperti Nita Thalia Konsultasikan Ini
Nita Thalia

Jakarta - Pedangdut Nita Thalia menghabiskan dana hingga Rp 1 miliar untuk operasi plastik (oplas), demi penampilan yang lebih baik. Nita dikabarkan telah merombak bagian pipi dan hidung.

"Awalnya yang ingin aku hilangin lemak pipi. Pergilah ke dokter bedah plastik. Dokter menyarankan juga pasang implan di hidung biar hasilnya lebih V-shape," ujar Nita dalam acara Netijen di Trans TV.

Dalam wawancara dengan detikHealth beberapa waktu lalu, dokter ahli bedah plastik rekonstruksi estetik konsultan dr Fonny Josh SpBP-RE (K) menyatakan sah-sah saja memilih operasi plastik. Namun pasien harus menerima edukasi terlebih dulu dari dokter yang berkompeten, selain yakin dengan legalitas tempat praktiknya.

"Sebelumnya, pasien harus tahu jika tidak semua yang ada di tubuh bisa dirubah menjadi lebih baik. Ada rasio proporsionalitas antar organ tubuh yang menentukan kualitas tampilan dan pentingnya oplas," kata dr Fonny yang berpraktik di FJ Aesthetic Clinic.

Dr Fonny sendiri selama praktik, selalu memberi gambaran hasil bedah plastik yang akan diperoleh pasien. Selanjutnya pasien bisa mempertimbangkan apakah masih melanjutkan oplas atau tidak. Dokter juga memberi informasi soal bekas luka dan masa penyembuhan yang harus dijalani pasien.
Show comments

Yang Baru

Lihat semua