iklan banner

Ahok Pulang Kampung, Adik: Happy To Be Home at Kampung

Baca Juga

Ahok Pulang Kampung, Adik: Happy To Be Home at Kampung
Ahok makan siang bersama keluarga di Belitung

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pulang kampung ke Belitung. Siang ini, Ahok menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga.

Adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama memposting fotonya bersama Ahok dan keluarga di Instagram, Sabtu (2/1/2019) siang.

"Finally Family lunch time, Thanks God. Happy to be home at Kampung Ahok," tulis Harry di Instagramnya, seperti dilihat detikcom pukul 12.30 WIB.

Dari foto tersebut, terlihat Ahok bersama keluarga tengah duduk di meja makan. Terlihat lauk pauk di meja makan yang dikeliling keluarga Ahok itu.

Ahok tampak mengenakan kaos biru. Kemudian juga ada ibu Ahok, Buniarti Ningsih. Sementara itu, Harry duduk di antara dua anak Ahok, Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama.

Ahok diketahui pulang kampung ke Belitung jelang perayaan Imlek pada 5 Februari mendatang. Putra sulung Ahok, Nicho mengabadikan perjalanannya bersama sang ayah pulang ke Belitung lewat Instagram Story.

"Pagi ini akan pulang ke Belitung," kata Nico di dalam mobil seperti ditampilkan dalam Instagram Story-nya, Sabtu (2/1/2019).

Selanjutnya, ditampilkan ketika mereka sudah ada di dalam pesawat. Nico duduk disamping sang nenek, Buniarti Ningsih. Sementara adiknya, Daud Albeenner Purnama, duduk di samping Ahok. Nico juga menampilkan saat mereka sudah mendarat di Belitung. Nico menyapa ayahnya.

"Sudah mendarat. Hei, Pa. Welcome home, Pa," kata Nico menyapa Ahok.

"Hei," ucap Ahok sembari melambaikan tangan ke arah kamera.

Beberapa orang sempat mengajak Ahok untuk berfoto. Ahok juga tampak sempat berbicara dengan orang-orang yang baru saja mendarat.
Show comments

Yang Baru

Lihat semua